Minggu, 31 Januari 2010

Billing Explorer DeskPro v6 work both server and client


DOWNLOAD Billing Explorer DeskPro v6 work both server and client

Feature BillingExplorer

1. Compatible Dengan Windows '95/'98/Me/2000/NT/XP
BillingExplorer berjalan dengan stabil pada Operating System Win'95/98/Me/2000/NT/XP. BillingExplorer juga Support Protocol TCP/IP dan Net-BEUI, Support DHCP dan Fix-IP Address.

2. Tidak Membebani PC Server & Client
Mampu menerima ratusan koneksi dari komputer Client tanpa harus membebani kerja dari komputer server. Kestabilan dan Sistem keamanan yang tinggi dan telah teruji pada PC's LAN Games sehingga tidak menyebabkan komputer atau PC menjadi hang (macet).

3. Variasi Login Client[b/]
Fasilitas login Client yang bervariasi seperti Personal, Member, Pre-Paid, Student, Game, Login Group dan sebagainya.

6. Security#1 File Database
File Database Report dan File Database Member menggunakan Data yang telah di Encrypt. File Database hanya dapat dibuka melalui Program Billing Server dengan verify Password Database Administrator. Hanya administrator atau Pemilik yang diberi hak akses dan berhak untuk mengedit file database report.

7. Auto backup dan Auto Connection
Apabila PC Server atau PC Client mengalami hang (macet), data otomatis akan diback-up. Apabila PC tersebut aktif kembali, secara otomatis akan melakukan connection dan Proses perhitungan akan diteruskan lagi

8. Disable CTRl+Alt+Del - TASK MANAGER .
BillingExplorer berfungsi untuk mengunci komputer Client dengan cara mematikan fungsi CTRL-ALT-DEL, CTRL-ESC, ALT-Tab ALT-F4, ALT-SPACEBAR-C, TASK-LIST, TASKBAR (Win95 / 98 / Me / NT / 2000 / Xp).

9. Ganti/Change Operator
Fungsi ini digunakan untuk mengganti operator yang aktif untuk saat ini dengan cara men-scroll atau memilih pada daftar operator.

10. Bersifat Universal
BillingExplorer sangat cocok digunakan untuk warnet, multiplayer games, rental komputer ( pengetikan ), perpustakaan, kursus maupun bisnis yang lain.

11. User Friendly
Proses installasi yang sangat cepat dan mudah ( settingless ) sehingga mudah dimengerti oleh semua orang maupun operator bisa melakukannya meskipun belum mengenal sama sekali tentang Komputer.

dst ......................


DOWNLOAD :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.