Rabu, 27 Januari 2010

TOP Softwares 2009 Versi REMO-XP

Top Softwares 2009 Versi REMO-XP?? Mengapa saya tidak memberi judul Best Softwares 2009?? Karena menurut saya ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan bila saya memilih judul seperti itu. Salah satunya ialah mengenai makna dari arti kata best dan top. Misalnya kata best, Berarti mempunyai arti terbaik, dan untuk saat ini saya belum sanggup untuk memberikan kata terbaik untuk sofware-software tersebut (masih kurang pengetahuan saya,, hehe), dan kalau kata top, bisa dibilang mempunyai arti keren, bener kn sob?? Jadi judul diatas (top softwares 2009 versi remo-xp) mempunyai arti kumpulan software keren versi remo-xp. Hehehe

Oiya, sebelum saya melanjutkan kepembahasan, saya ingin memberitahukan bahwa ide untuk menulis top software ini sebenernya bukan ide saya loh, melainkan ide salah satu pengunjung setia blog ini, yaitu sobat 4d3pc. Buat ide nya makasih yah sob, soalnya saya tadinya nggak kepikiran loh,, hehehe

Okeiii,, kalau begitu kita lanjutkan kepembahasan, berikut dafar software yang merupakan software terkeren menurut saya, dan wajib sobat blogger miliki. Diantaranya :
  • SMADAV Antivirus
  • Mengapa smadav?? karena menurut saya smadav untuk saat ini merupakan antivirus yang paling banyak digunakan oleh orang indonesia dan paling banyak di request oleh sobat blogger, ini membuktikan bahwa sbat blogger mempercayai smadav sebagai antivirus yang handal. Saya juga menyerahka keamanan komputer/notebook saya kepada antivirus smadav ini. Buat info lengkap smadav ini, silahkan klik link dibawah. Smadav Antvirus
  • Stardock Softwares
  • Stardock Softwares?? Maksudnya?? Maksud saya menulis Stardock Softwares ialah, kumpulan software buatan Stardock. Karena software buatan Stardock keren-keren banget sob, seperti Stardock Window Blinds, Stardock Cursor FX/XP dan masih banyak lagi software buatan Stardock yang keren-keren. Stardock Software dapat mengubah tampilan desktop, icon, cursor, dan lain-lain anda memilki tampian visual yang sangat keren tanpa memperberat kinerja komputer. 100% tested by me. Heheh Untuk lebih lanjutnya, klik link dibwah. Stardock WindowBlinds v6.3 Stardock Cursor FX Stardock Cursor XP
  • TuneUp Utilities 2010
  • TuneUp Utilities 2010 merupakan Utilities tool yang berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan kinerja komputer kita. Selain fungsi diatas, TuneUp utilities juga mempunyai fungsi yang sangat saya suka, ialah fungsi untuk mengganti boot screen. Udah pada tahu kan apa itu boot screen?? Kalau belum, saya jelaskan dengan gambar aja yah,,hehe Boot Screen Default Boot Screen XP-LABS (bikinan saya,, hehe) Bagaiamana?? keren kan?? nggak salah dong saya milih TuneUp Utilities sebagai TOP Software. Untuk lebih lanjutnya silahkan klik link dibawah. TuneUp Utilities 2010
  • IDM 5.18 Bulid 4
  • Sobat blogger pasti udah pada tau dengan fungsi dari tool yang satu ini. Tool IDM 5.18 Bulid 4 (Internet Download Manager 5.18) berfungsi untuk menstabilkan dan dapat meningkatkan kecepatan ketika kita mendownload file dari internet. Menurut saya IDM mrupakan software terbaik dalam urusan download manager, DAP lewatlah,, heheh IDM 5.18 Bulid 4
  • Uniblue Software
  • Sama seperti startdock software, Uniblue Software juga merupakan kumpulan software dari uniblue. Softwares buatan uniblue rata-rata berfungsi untuk meningkakan kinerja komputer, diantara nya Uniblue Rigistry Booster, Uniblue SpeedUpMyPc dan Uniblue DriverScanner. Software yang saya sebutkan diatas sudah saya posting dan merupakan software yang wajib dimilki oleh sobat bloger.
  • Eboostr Pro v3+Patch
  • Eboostr Pro v3 merupakan software kebanggan saya, kenapa?? karena dengan software yang satu ini, kita bisa merubah FD (Flash Disk) menjadi sebuah RAM. Keren kan sob?? sampai sekarang saya maih menggunakan tool Eboostr Pro v3+Patch. Untuk lebih lanjut baca aja arikel saye tentang Eboostr Pro v3+Patch
  • AAA Logo Maker Full
  • AAA Logo Maker merupakan software andalan saya untuk membuat sebuah logo ni sob, kemampuan bisa dibilang maksimal banget, banyak logo-logo keren yang sudah saya ciptakan dengan menggunakan AAA Logo Maker ini. Kalau sobat anak desain?? coba gunakan AAA Logo Maker ini, dijamin akan mendapatkan inpirasi dan ide yang sangat keren. Hehehe
  • Winway Resume Deluxe
  • Sudah pada tau belum kegunaan software yang satu ini??? Winway Resume Deluxe merupakan sebuah Software yang digunakan untuk membuat lamaran Kerja. Buat sobat blogger yang ingin melamar kerja, sebaiknya coba gunakan Winway Resume Deluxe ini. Kalau nggak? nyesel banget. Hehehe Info lebh lanjut : Winway Resume Deluxe
  • Translator XP Enterprise
  • Dari namanya kita sudah memiliki gambaran tentang fungsi dari software Translator XP Enterprise. Translator XP Enterprise merupakan software penerjemah bahasa dari inggris ke indonesia dan sebaliknya. Translator XP Enterprise tidak hanya mendukung bahasa inggris dan indonesia saja loh, bahasa daerah dan asing lain nya juga sanggup diterjemahkan dengan Translator XP Enterprise. Info lebih lanjut : Translator XP Enterprise
  • Vista Inspirate 2
  • Nggak terasa yah udah yang ke 10 aja, software keren yang terakhir ini bernama Vista Inpirate 2, software ini berfungsi untuk Menjadikan Windows XP seperti Vista (tampilan nya,,), dan hasilnya keren banget sob. Sampai sekarang saya masih menggunakan software ini. Info lebih lanjut : Vista Inpirate | Menjadikan Windows XP seperti Vista
Selesai juga pembahasan saya mengenai TOP Software 2009, software diatas merupakan software yang sudah saya uji dan berjalan dengan baik, dan sangat saya rekomendasikan untuk di instal. Sebenarnya tidak hanya software diatas yang keren, software yang ada di www.remo-xp.com semuanya keren. Jadi selamat mendownload aja yah, dan selamat tahun baru 2010. Heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.