Rabu, 27 Januari 2010

Download Windows 7 Ultimate

Windows 7 Ultimate, begitu ia disapa oleh banyak orang. Sejak dirilis bulan oktober lalu, banyak sekali sobat blogger yang merequest OS terbaru besutan Microsoft ini. Sebenarnya bukan hanya sobat blogger saja yang sudah nggak tahan untuk mencicipi fitur-fitur windows 7 ini, tetapi saya juga loh, namun besarnya file yang harus didownload membuat saya harus berfikir dua kali untuk mendownload OS terbaru ini, itu juga kalau proses download sukses dan dapat dijalankan dengan baik, nah kalau sukses tapi filenya corupt?? Bikin pusing dan makan ati kan?? Hehehe

Memangnya apa sih yang menjadi kelebihan Windows 7 dibandingkan OS buatan Microsoft yang lainnya, sehingga banyak sekali peminatnya???

Oh,, ternyata begitu yah, pantas saja banyak peminatnya, banyak fitur baru sih, dan yang saya dengarkatanya windows 7 tidak seberat vista tetapi seringan xp. Mantapppp....

Terus, persyaratan minimalnya bagaimana bila kita ingin menggunakan windows 7 ini???

Versi x86 / 32-bit :

  • 1GHz or faster processor
  • 1 GB of RAM
  • 16 GB of available disk space
  • DirectX 9 graphics device with Windows Display Driver Model 1.0 or higher driver
Versi x64 / 64-bit :

  • 1GHz or faster processor
  • 2 GB of RAM
  • 20 GB of available disk space
  • DirectX 9 graphics device with Windows Display Driver Model 1.0 or higher driver
Windows 7 kan OS baru, apakah semua software sudah support dengan windows 7??
Tenang aja sob, hampir semua software terbaru sudah support dengan windows 7 ini. Waktu itu saya juga pernah ikut seminar tentang Windows 7 yang pembicaranya dari microsoft sendiri, dan katanya anda tidak perlu khawatir tentang masalah seperti itu, karena hampir semua software sudah support dengan OS windows 7 ini.

Terus bagaimana kalau saya menemukan sebuah software yang hanya dapat dijalankan di windows xp, padahal saya ingin menjalankan nya di windows 7??

Gampang sob,, gunakan aja fitur XP-MODE. Penjelesan lebih lanjut tentang XP-MODE ini akan saya bahas di artikel berikutnya. Okeiii

Mmmm,, apa lagi yah yang harus saya tanyakan tentang windows 7 ini?? kayanya cukup segini aja dulu deh, buat sobat blogger yang ingin bertanya atau mempunyai pengalaman sewaktu menggunakan windows 7 ini, silahkan di share aja (di comment), nanti akan saya tambahkan (move) ke sini kok, Okeiii

Oiya, link download dibawah merupakan link download yang diberikan oleh sobat Mikoiks (pengunjung setia remo-xp,,). Buat link download nya maksih banyak yah sob, sangat membantu saya,, heheh

Kalau sobat blogger malas untuk mendownload, bisa memesan dvd instalernya ke saya (100% tested n worked). Untuk masalah harga, pasti terjangkau kok, hanya dikenakan biaya pengiriman (tergatung lokasi), DVD, dan uang jajan buat saya. Hhehehe

Kalau tertarik, bisa menghubungi saya lewat email atau comment di bawah. Makasih,,,

Contact Me :
Email : remo.xp89@gmail.com

Subjek : ORDER WIN 7

ISI Email :
NAMA :
Alamat Lengkap :

UPDATE : Berhubung link yang diberikan sobat mikoiks sudah nggak bisa, ada referensi link download lagi dari sobat bolang. silakan di coba.

PERHATIAN : Di dalam paket (DVD) saya hanya menyediakan DVD Instaler windows 7 nya aja (cari aman aja, dari pada kena razia nanti, bisa panjang urusan. hehe). Untuk crack/ activatornya silahkan download dibawah. 100% tested n worked by me.

NB : Buat yang ingin memesan DVD Windows 7, tolong sertakan alamat dengan lengkap, bukan hanya kotanya saja, tapi sampai kab/kec ny juga, biar saya bisa ngasih hrga yg jelas. (Kalau hanya kota, saya belum bisa menjawabnya) OK

Download Windows 7 Ultimate
Download Windows 7 Activator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.